Jual Laptop Body Mulus Laptop Acer Aspire 4732z Masih Mulus

Laptop Acer Aspire 4732z Masih Mulus
Selamat Datang Calon Pelangganku :)Permisi gan, saya mau jual Laptop kesayangan Acer Aspire 4732z, Buka harga Rp 2.900.000,- boleh Nego (Afgan = Ignored), Untuk spesifikasi sebenarnya bisa cari tau sendiri di Google, tapi gak ada salahnya saya jabarkan.Processor : Intel Dual Core 2.2 GHzHDD : 250 GBVGA : Intel HD 256 MB (Shared)RAM : 3 GB (Bawaannya 1 GB, Udah saya Upgrade) Dijamin No LagWebcam, Touchpad : Masih Sangat Normal (Karena jarang dipake)DVD-RW Super Multi, Wifi, USB, VGA, LAN Port dan Baterai masih Norrmal (Belum Bocor) Tahan 2 - 3 Jam.Kelengkapan- 1 Unit Acer Aspire 4732z- 1 Unit Baterai- 1 Unit Adaptor + Charger- 1 Unit Tas Laptop AcerKekurangan- Tidak Ada Kardusnya. Hehe, Digigitin Tikus :)- dan kekurangan yang tidak saya ketahui.Saya lebih prefer COD Gan, Tapi kalau kondisi tidak memungkinkan boleh juga Transfer (Nanti barang dikirim).Kontak : 0878 - 7857 - 3311 (XL)Lokasi COD di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Tangerang, Kreo, Bintaro, Blok M, Pondok Indah, Jurangmangu, atau di Mall Besar seperti- CBD Ciledug- Pondok Indah Mall (1 & 2)- Gandaria City- Puri Mall- Blok M Plasa & Square- Giant KreoTerima Kasih :)

No comments

Leave a Reply

About