Di Jual Murah Asus N43sl Corei7-2670 Memory 4gb

Asus N43sl Corei7-2670 Memory 4gb
Kelengkapan : 1.unit laptop asus spek sesuai foto1.adaptor charge ori1.kabel powerMinus :dus bookTertarik gan??[B]Harga : 6.000.000hubungi : 081.2300.9886lokasi seller : Surabaya pusat[/B]Jangan Pm saya karena saya jarang ol.ol hanya untuk post saja.[B]Siap melayani COD derah demak.kusuma bangsa. Atau THRSiap rekber BLACKPANDA ONLYMau tt langsung juga tidak masalah.[/B]saya idjah. sekali lagi hanyalah seorang seller bukan user dimana saya tidak paham kapan masa pembelian,garansi,cara pemakaian dll . semua yg saya ketahui pasti saya sertakan dan infokan.id saya tidak fiktif dan telah bergabung dengan kaskus sejak 2009 dan toko bagus sudah di verified sejak 2011.dimana id saya biaa dicek telah melakukan banyak sekali transaksi baik cod maupun rekber. Saya penjual yg sangat jujur dan sangat ingin mengembangkan bisnis online .jadi tidak mungkin saya melakukan penipuan dlm bentuk apapun.Salam idjah.Sukses bersama.

No comments

Leave a Reply

About