Dijual Tanpa Perantara Laptop Acer Aspire Core I3 Mulus!!tasik

Laptop Acer Aspire Core I3 Mulus!!tasik
unit laptop ACER aspire 4750 series ane sbb : -unit laptop -charge -baterai -dus,tas dan kelengkapan lainnya spesifikasi : -processor intel core i3 2,3 Ghz -RAM 2GB bisa update to 4GB -VGA terinstall 813 mb -intel hd graphics -DVD,webcam 2mp -win 7 ultimate 32 bit -game,master program's -no dead pixel !! keterangan : -dipake game pes 2013+patch terbaru ga ada lelet(bisa di cek) -mantap buat di pakai design grafis or office -dipake game juga tinggal ganti resolution gambar biar enak -dikasih garansi personal sama ane gan tenang aje biar nyaman dan aman . -yang lain-lainnya ga ada masalah top cerrr tinggal pake ada masalah dengan laptop selain keterangan di atas saya tanggung jawab penuh . -untuk software atau game saya siap untuk ngeinstall kan . -untuk spesifikasi jelasnya bisa googling aja biar jelas gan :) HARGA : 2,75 jt/nego tipis sesuai barang ga merugikan gan . sms/call for serious : 089604086676,LINE: kevinadrn .send pict add pin sy 2A6A243E atau via line juga bisa .no tipu tipu khusus serious buyer,untuk cod tasikmalaya kota .biar enak mening ketemuan agan kerumah ane atau ane kerumah agan . THX tokobagus :)

No comments

Leave a Reply

About