Acer Aspire 4820t Core I3 Memory 3gb

Acer Aspire 4820t Core I3 Memory 3gb
Kelengkapan :1 unit laptop sesuai gambar. Acer aspire corei3 1 unit adaptor charge besrta kabel power ori1 unit batrai oriTertarik gan??[B]Harga : 3.800.000hubungi : 081.2300.9886lokasi seller : Surabaya[/B]Jangan Pm saya karena saya jarang ol.ol hanya post saja.[B]Siap melayani COD derah demak.kusuma bangsa. Atau THRSiap rekber BLACKPANDA ONLYMau tt langsung juga tidak masalah.[/B]saya idjah. saya hanyalah seorang seller bukan user. jadi tolong jangan tanya saya ttg masa garansi cara pemakaian dll. saya hanya menjual barang berkualitas dan sudah saya cek dan teat.id tidak fiktif telah bergabung dengan kaskus sejak 2009 dan id tokobagus sudah verified sejak 2011.dimana id saya biaa dicek telah melakukan banyak sekali transaksi baik cod maupun rekber. Saya penjual yg sangat jujur dan sangat ingin mengembangkan bisnis online .jadi tidak mungkin saya melakukan penipuan dlm bentuk apapun.Salam idjah.

No comments

Leave a Reply

About