Dijamin Puas! Hp Mini 110 - 3700 Warna Merah

Hp Mini 110 - 3700 Warna Merah
met pagi , sore , dan siang gansebelumnya ane mau jualan nich ,kebetulan ane pedagang laptop/notebook , netbook dan handponekalo sms jangan nanya" perbedaan netbook , notebook or laptop ya gan :D oz sama" disebut laptop juga hehelangsung aja gan ane punya Hp Mini 110 - 3700 warna merah langsung di spek ganproc intel atom N570 @ 1,7 GHz, ram 1 Gb, hdd 320 Gb, vga intel graphics media accelerator 3150 249 Mb, webcame, wifi, led 10', warna merah, baterai 4 jam, kondisi fisik 98% mulus, kelengkapan unit + charger,harga 2 juta ( belum termaksud ongkir gan )jika minat langsung hub : 085284597096 ( tami )maaf ya gan harga sudah PAS hehecara pembelian :- tidak menerima rekber or lainnya- cod ok tapi ane batesin dari stasiun bogor - jakarta kota- pemaketan lewat JNE dengan syarat pembayaran BERES- atau juga bisa langsung kerumah ane ,alamat : citayem , perumahan pertanian ,jln kayu manis II nmr IIterima kasih dan selamat beraktifitas

No comments

Leave a Reply

About