Macbook Air Md224 11 Mid 2012 Mulus Bandung

Macbook Air Md224 11 Mid 2012 Mulus Bandung
Permisi Juragan, ijinkan ane ini membuka lapak demi mencari sesuap nasi yahsesuai judul, ane menjual:Macbook Air MD224 (Mid 2012)dengan keterangan sebagai berikut:1. bodi dan layar mulus 99% LIKE NEW2. backlit keyboard, tombol, serta layar semua normal 100%3. kelengkapan komplit dan original4. CC 40 (still running)spec:- 11"- Core i5 1.7Ghz- Memory 4GB DDR3- SSD 128GB- VGA Intel HD4000 512MB- USB 3.0Peraturan:1. COD bisa dilakukan di seputar dago, BIP, Ciwalk, atau menyesuaikan dengan kesepakatan bersama. Jika ingin kirim-kiriman, bisa ane lakukan via JNE, dengan ongkir ditanggung pembeli tentunya2. Tidak ada Price Police!! Jika agan menemukan harga barang yang lebih murah dari thread ane, silahkan beli di lapak sana saja!!Harga:Macbook Air MD224 = 8,8jt!! (nego tipis dipersilahkan)Jika berminat dan ingin nego, silahkan hubungi ane dino HP/PIN BB yang sudah ane sediakan di profil, NO EMAIL!!!!terima kasih atas kepercayaan juragan-juragan semua dalam bertransaksi dengan ane.

No comments

Leave a Reply

About