Laptop Toshiba C800 Windows 8ori

Laptop Toshiba C800 Windows 8ori
Halo gan...Dijual murah laptop toshiba kondisi mulus.Spek bisa dicek di google,lengkapnya ada lewat foto gan:Singkatnya :Procesor celeron cpu 847Memory 2gbVga 1gbHdd 300gbKelengkapan :Laptop Charge kabel dan adaptor Minus nya ada kena virus yg mengakibatkab trackpad nyala trs macet tp nyala semua gan.normal lancar mulusTertarik gan??Harga : 2.800.000Hubungi : 081.2300.9886Pin BB : 755EBBFDlokasi seller : Surabaya pusat Telpon / sms hanya di jam kerja 09.00 - 21.00. Mohon perhatiannya.Jangan Pm saya karena saya jarang ol.ol hanya post saja.Siap melayani COD derah demak.kusuma bangsa. Atau THRSiap rekber BLACKPANDA ONLYMau tt langsung juga tidak masalah.saya id tidak fiktif telah bergabung dengan kaskus sejak 2009.dan di toko bagus sejak 2011 dengan id sudah di verfied.dimana id saya bisa dicek telah melakukan banyak sekali transaksi baik cod maupun rekber. Saya penjual yg sangat jujur dan sangat ingin mengembangkan bisnis online .jadi tidak mungkin saya melakukan penipuan dlm bentuk apapun.Sekali lagi saya hanyalah seller dimana saya hanya penjual bukan user.jd saya tidak tau cara pemakaian,pembelian,dan masa garansinya.bilamana saya tau pasti saya ikut sertakan dlm info.Terima kasih,Salam idjah.Pasti Jaya

No comments

Leave a Reply

About