Jual Laptop Body Mulus Laptop Ibm Lenovo T60,core2duo,full Original.tangerang

Laptop Ibm Lenovo T60,core2duo,full Original.tangerang
Assalamu alaykum…..Di jual Laptop pribadi Merk IBM Lenovo T60,Speknya dah Core2 Duo,Kerjanya cepet ngga takut lelet.Kondisi masih normal semua siap pakai, Aplikasi dah ane install lengkap gan dari aplikasi buat perawatan laptop,buat browsing internat,buat mencegah virus(antivirus) ataupun buat hiburan seperti game dan lain banyak lagi.pokoknya ente tinggal pake aja ngga usah keluar biaya lagi buat install aplikasi.Spesifikasi IBM Lenovo T60 :-Processor : Intel Core 2Duo processor T7200 @2.0GHz(2CPUs)-Memory/RAM : 2.0GB-Hard drive : 80GB-Display : 14.1 Inchi-VGA : Intel Graphics Media Accelerator 950-Optical drive : CDRW/DVD-WIFI-Bluetooth-Networking : Intel 802.11abg wireless, ThinkPad 802-Mouse/Pointing Device-Enhanced dual pointing devices (touchpad and pointstick) -Battery : Lithium Ion in 6 cell configurations-3 USB Port-LAN-VGA out port-PCMCIA PortKelengkapannya :-Unit Laplop-Batere (Original)-Charger (Original)-Driver di dalam harddiskBonusnya : -Tas laptop -Mouse optic(Baru)Kelebihannya :-Laptop merk IBM Lenovo semua orang sudah tahu ketangguhan dan keawetannya.boleh di bilang nih merk pelopor laptop di dunia.-Processor dah tinggi Core 2 Duo,kerja cepet ngga takut lelet.-Mousepad ada dua macam yaitu mousepad standard ama mouse pointer.jadi kalau mouse pad standar rusak masih bisa pake mouse pointer buat jalanin cursor.-Kondisi body keseluruhan masih mulus ngga mengecewakan (Bisa di buktikan waktu cek barangnya)-Aplikasi dah terinstal lengkap,juga dah ane kasih banyak game ama film bioskop.Tinggal pake aja gan.-Batere masih original kuat sekitar 1 sampai 2 jam tergantung pemakaian.Kondisi barang masih mulu sekitar 94%,Semua fungsi masih normal,biar lebih puas agan semua bisa cek barangnya waktu cod/ketemuan atau sekalian main aja ke rumah ane.Kondisi lebih jelasnya bisa agan lihat di picnya.Seperangkat Laptop tersebut mau ane jual dengan harga 2,88jt(Nego).Bagi agan semua yang berminat silahkan Call/Sms ke no hp 08972963553 (InsyaAllah fast respon)-Di utamakan COD/Ketemuan sekitar tangerang aja, atau ente bisa langsung cek barangnya ke rumah ane biar puas.-Bagi yang di luar kota bisa kirim via JNE,ongkir di tanggung buyer..-Tidak menerima tuker tambah,soalnya butuh uang saja.-Di larang sms menanyakan harga Net/Pas, tinggal tawar aja bro kalau harga masuk pasti ane lepas.-Selama iklan ini masih ada berarti barang masih ada,jadi ngga usah menanyakan “barang masih ada ngga?”-Mohon jangan menanyakan hal-hal yang sudah ane jelasin di iklan ini.biasakan membaca dari awal sampai akhir.Makasih semuanya…

2 comments

  1. bos itu yang di sebbelah kiri bawah ada yang patah ya? boleh nih, minggu depan ane tebus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bos sama PM yang baru nya dong, ibu ane pengen liat kondisi sekarang. thanks :)

      Delete

About