Gak bakalan kemahalan! 2 Buah Notebook Ibm Lenovo T60 Hanya 2,7 Jt

2 Buah Notebook Ibm Lenovo T60 Hanya 2,7 Jt
Sore semua..Saya ingin menawarkan lagi nih 2 buah Notebook IBM Lenovo T60, Barang siap pakai. kondisi body 90%, kondisi mesin 99%Spesifikasi secara umum :Prosessor : Intel Core Duo 2.00GHzMemory: 2 GBVGA: IntelOS: Win Xp sp2CD: CDRW /dvdroomHardisk: 80GbWIFI OnBluetooth OnSound : SoundMaxLANPerlengkapan: Kabel adaptor, tas laptop Oridibaca dibawah ini gan biar tidak kecewaHarga dan Kriteria Minus dan Plus pada masing-masing Notebook :Notebook ke- 1 harga Rp. 1.800.000- retak kecil dibody kanan, ada titik putih kecil dilayar (tidak menggangu pengunaan), Batre masih bisa Lebih 1 jamNotebook ke-2 harga Rp. 1.300.000- retak kecil dibody kiri, sebelah tombol shift, tombol keyboard arah kiri tidak berfungsi, dan ada titik putih kecil dilayar (tidak menggangu pengunaan), Batre dropKalau ingin membeli sekaligus 2 notebook saya jual Rp.2.700.000,Notebook kedua-dua nya siap pakai. sudah di instal win xp sp 2, ms.office 2007.langsung aja yg minat sms saya: 081934164756cod lokasi saya Pondok aren, tangerangjam kerja di jakarta pusat.ditunggu sms nya para juragan semua.sebelumnya yg sms gak jelas tolong jangan sms. ane serius jualan disini.

No comments

Leave a Reply

About