Gak bakalan kemahalan! Notebook Hp Pavilion Dm2 Vga 1gb Ati Radeon Ckp-krw

Notebook Hp Pavilion Dm2 Vga 1gb Ati Radeon Ckp-krw
Assalmlkm....Wr.WbDIKA mau menawarkan NOTEBOOK GAMER dan GRAPHICS nih.Permis agan agan yang lagi nyari laptop tangguh speck tinggi buat graphics dan gamer di jamin mantap.buat para juragan yg udah tau perporma Procesor AMD NEO dan VGA ATI RADEON gak perlu ane jelasin lagi deh. sy tawarkan notebook HP PAVILION DM2 AMD lancar jaya dan masih lumayan bagus.agan gak perlu ngerogoh kocek dalam2 klo pengen punya notebook canggih dan berkualitas ini.internet kenceng, game offline / online mantap, dengerim musik oke, ngetik lancar pokonamah sip.kondisi second 100% pungsi normal dan 85% kondisi pisik masih bagus dan terawat,Sepesipikasi singkat:HP PAVILION DM2- Procesor AMD NEO MV-40- LED 12,1 inch- Camera 1,3 Mp- Wirles- Wi-Fi- Bloutooth- Lan- DDR3 2 GB- HDD 250 GB- VGA OUT- 3 USB- Slot SDC 6 in 1- Batrai 6 Cell- OS, windows7 premium originalLebih jelasnya tanya Embah GOOGLE ajaKelengkapan:- Unit / Notebook- Batrai origional- Carger original- Driver full ada di hardisk- Sofcaseyg gak ada jangan di tanyainkelebihnnya:- Procesor gede banget setara core2duo- Batre 1 jam- jenis notebook atau laptop bukan netbook- VGA ATI RADEON X1200 1GB manteppp- LED 12,1 inch jernih terpasang screanprotector- LED Widescrean alias layar lebar bukan Kotak.- HDD bagus gak ada bad sector.- RAM GEDE 2 GB- Model Slim tipis dan ringan baget- Kondisi fisik 85% crom lecet2 dikit cek gambar3- Tentunya bisa COD jadi barang bisa d cek dulu.BONUSNYA.- Dapat sofcase- Film 70 GB ada di HDD- MP3 Ribuan di HDD- Ratusan Sofware mentah tinggal instal di HDDminus:SECOND.Silakan para juragan klo minat minat hubungi saya di NO:08889211424 SMS/TLPN( diutamakan yang tlpn lansung tanda keseriusan )Saya gak melayani kirim2 via kurir, buat yg minat ketemuan aja langsung biarbisa cek barang dulu sebelum membelisupaya lebih AFDOL dan HALLAL intinya biar gak ada dusta di antara kita.Saya kurangin harganya buat para juragan yang mau COD atau ketemuan.buat pengganti ongkos atau bensin selama di perjalanan kurang lebih 50ribu.Lokasi saya CIKAMPEK-KARAWANG-JAWABARATAtau bisa juga COD di MALL CIKAMPEK,STS PURWAKARTA dan Pintu GERBANG TOLL CIKOPO CIKAMPEK.Lebih enaknya di rumah ane gan biar sambil ngopi.alamat ane udah lengkap lihat gambar no 6di luar itu ane ga mau, males jauh2 soalnya musim ujan.catatan yg lebih pentingnawar di bawah 1,5jta belum ane lepas.OKE....Kalo agan SMS/TLPN dan minta COD diharapkan sudah cocok sama harga tersebut. SIAPA CEPAT DIA DAPATBarang yg sy jual masih ada selama iklan ini masih tayang.Di mohon untuk tidak SMS- tanya barang masih ada apa engga.?- lokasi di mana.?- Harga nett nya berapa.?thread di atas udah menjawab pertanyaan yg seperti itu.JADILAH BUYER YANG CERDAS,PINTAR DAN TELITI.TERIMAKASIH TOKOBAGUS

No comments

Leave a Reply

About