Dijual Tanpa Perantara Laptop Sony Vaio Core I3 V Series Murah Banget

Laptop Sony Vaio Core i3 V Series Murah Banget
Halo agan-agan,Kali ini saya mau menjual laptop sony vaio, Core i3, masih segel, warna ungu..Kelengkapannya Laptop dan chargePrice : 4,200,000 nego Bagian depan ada sticker pelindungnyauntuk Spek bisa dilihat di foto yg saya tampilkanTapi saya bantu gan :Model :Spny Vaio VPCCW21FXProcesor K intel Core i3 - M330 @2.13 GHZMemory L 4GBVGAL NVDIA GE_FORCE 310 Memory 2GBHDD : 200GB + 200GB + 250GBuntuk lebih lengkapnya silahkan google juga ada lengkap kok gan. cekidot gannn ...siap cod daerah surabaya gan.mau rekber juga oke. tapi blackpanda onlyfee + ongkir ditanggung buyerjangan tanya macem2 ya gan karena saya bukan user saya hanya seller.kondisi barang bagus.tidak ada cacat semua fungsi dengan baik.hubungi : 081.2300.9886Harga : 4.200.000Lokasi seller : SurabayaTerima KasihSiap COD daerah Surabaya pusat ( Kusuma Bangsa, Ambengan, Tambaksari )Siap Rekber Blackpanda onlyFee + ongkir ditanggung buyer.Bilamana Spek dan foto tidak terlihat jelas,silahkan search di kaskus id saya gan : " idjah "saya ada upload foto dengan lebih lengkap dan jelas.Terima KasihNO TIPU2 DI TOKO BAGUS ID SAYA SUDAH VERIVIED DI KASKUS SAYA SUDAH ADA SEJAK 2009.

No comments

Leave a Reply

About