Di Jual Laptop Kesayangan Toshiba Satellite C840 Core I3 Murah Meriah

Toshiba Satellite C840 Core i3 Murah Meriah
Halo agan semua selamat berbahagia untuk agan semua yg buka tread saya.Karena pasti akan syok dengan barang saya dan harganya murah sekaliiiiiKelengkapan :1 unit laptop merah kinyis1 cabel + adaptor1 batrai yg masih oke tidak drop1 dus1 cd starter driver toshibaMinus??? Minus harganya gan.murah banget deh dijamin boleh dicek dilapak lain.4jt an rata2.Spek Sudah bisa dilihat dari foto yg saya upload gan tp saya bantu :Model : Toshiba Satellite C840Procesor : Intel Corei3 - 2328Cpu - 2.20GHZ 4CPUMemory : 2GBVGA :Intel HD Grapics 3000 Tertulis total Memory 779MBHDD : 150 + 150 + 300GBMurah Sekali Gan, Barang bagus gan masih segel juga. bisa dilihat dari foto yg saya berikan.terarik gan ???[/B]Hubungi : 081.2300.9886Harga : 3.800.000Lokasi seller : surabaya [/B]Siap cod daerah tambaksari / ambengan / kusuma bangsaSiap rekber blackpanda onlyFee + ongkir ditanggung buyerUntuk pertanyaan lebih lanjut saya kurang paham karena saya hanyalah seller bukan user,saya hanya bisa memberikan informasi alakadarnya.seperti berapa daya batrai,pemakaian gimana dan selebihnya saya kurang paham.Saya sekali lagi hanyalah seorang seller yg jujur yang mencari nafkah di Sini.Saya join toko bagus sejak lama dan sudah verivied di sini dan kaskus sejak 2009.Penjualan saya bisa di search dengan id idjah,dimana sudah banyak yg melakukan cod maupun rekber.Terima kasih.Salam,Idjah( ID kaskus saya idjah bilamana foto tidak jelas dan menginginkan rekber bisa di search id saya gan idjah. saya sudah upload juga untuk laptop ini )

No comments

Leave a Reply

About