Butuh Dana Cepat, Dijual Laptop Alienware M15x -r2 Corei7

Laptop Alienware M15x -r2 Corei7
Jual laptop zuper keren. ALIENWARE!!!Buat gaming keren abis gan.Spek nya :Corei7 Q740Memory 4gbVga ati mobility radeon hd 5730Hdd 500gbWindows 7 home premium OriMasih segel semua no bongkaran.Lengkapnya :ALIENWARE M15x-R2Spesifikasi :Intel Core i7-740QM Quad Core Processor(1.73GHz TurboBoost Up To 2.93GHz, 6MB Smart Cache)4GB (2 x 2GB) Dual Channel DDR3 RAM, 500GB HDD15.6 WideHD+ (1600 x 900) LED DisplayATI Mobility Radeon HD5730 Graphics - 1GB DDR3WiFi, Bluetooth, WebcamHD 5.1 Surround SoundAlien FX, Alien Sense, Alien Fusion, Alien Touch, Stealth Mode TechnologySupermulti DVD-RW Dual Layer6 Cell Battery, 4.08KgWindows 7 Home Premium 64BitMinus: ada bocel di ujung kanan.charge nya tidak ori. Yg ori putus.Kelengkapan :Laptop alienware 95% Charge adaptor tidak ori.Tertarik gan??Harga baru 16.200jt gan!!! Ane diskon abiz2an silahkan di bungkus gan!Harga : 11.000.000Hubungi : 081.2300.9886Pin BB : 755EBBFDlokasi seller : Surabaya pusat Diharapkan jangan tanya pas / net brp.langsug saja nego. Ingat hemat pulsa jangan buang2 pulsa.Sekali lg jangan tanya pemakaian / masa garansi habis kapan / batrai drop atau tahan berapa lama.saya cuma seller bukan user.kalau normal pasti saya infokan semua.tidak normal juga saya infokan semua.Telpon / sms hanya di jam kerja 09.00 - 20.00. Mohon perhatiannya.Jadilah buyer yang SMART.bacalah tread dengan lengkap sebelum bertanya / membeli.Jangan Pm saya karena saya jarang ol.ol hanya post saja.Siap melayani COD derah demak.kusuma bangsa. Atau THRSiap rekber BLACKPANDA ONLYMau tt langsung juga tidak masalah.saya id tidak fiktif telah bergabung dengan kaskus sejak 2009.dan di toko bagus sejak 2011 dengan id sudah di verfied.dimana id saya bisa dicek telah melakukan banyak sekali transaksi baik cod maupun rekber. Saya penjual yg sangat jujur dan sangat ingin mengembangkan bisnis online .jadi tidak mungkin saya melakukan penipuan dlm bentuk apapun.Sekali lagi saya hanyalah seller dimana saya hanya penjual bukan user.jd saya tidak tau cara pemakaian,pembelian,dan masa garansinya.bilamana saya tau pasti saya ikut sertakan dlm info.Terima kasih,Salam idjah.Pasti JayaWarna kombinasi merah dan hitam.

No comments

Leave a Reply

About