Dijual Tanpa Perantara Hp Core I7.vga Ati Radeon 3gb, Ram 6gb. High Spek Baget

Hp Core I7.vga Ati Radeon 3gb, Ram 6gb. High Spek Baget
Misi gan ane mau jual laptop HP Canggih BANGET, prosesor dan VGA nya generasi ke 3, tercanggih gan. Mulus banget gan SEPERTI BELI BARU Cocok Banget buat agan yang suka Design and Gaming ...Langsung aja speknya yaTipe : HP Pavillion G4- Prosesor Core i7 3612QM Generasi ke 3 dengan Quad prosesor alias 8 prosesor, mantab banget gan di rating ini nilainya 7,4 dari maksimal 7,9. mendekati sempurna- Ram 6Gb di baca ya gan ini Ram beneran 6Gb. Ram biasa kan 4Gb nah ini HIGH SPEK RAM 6Gb di jamin kencenngggg, apalagi dengan prosesor i7 dan vga 3Gb ane jamin gan ga akan ada goyang patah2- VGA Ati Radeon 2Gb 7670 ini VGA keluaran dan generasi terakhir gan, sama kaya prosesornya sendiri- HDD 750Gb . Hard disk dua pintu nih gan, bisa ngisi apa aja yang agan suka karena SPACE nya GEDE banget- Windows 7 ORI- Recovery WindowsKelengkapan :- Unit + Charger Ori- Tas Ori HP- Keyboard Protector Silicon- Dus Ori HP(yang ga di tulis jangan di tanya ya gan)Bonus :kebetulan ane punya banyak game 3D seperti Battlefield 4, MotoGP 2013, Splinter Cell : Blacklist dan lain lain banyak banget deh gan, bonus nya ane kasi semua game yang ane punya agan tinggal milih ... sekalian tes kecanggihan ini laptop di atas game 3DHARGA NO NEGO (sms or tlp hanya untuk COD)MINAT SERIUSlgsg hubungi ; tlp/sms : 083822544055ping bb : by requestThanks

No comments

Leave a Reply

About