Butuh Uang, Dijual Cepat Laptop/ Notebook Toshiba Tecra M1 (magelang-jogja)

Laptop/ Notebook Toshiba Tecra M1 (Magelang-Jogja)
Bismillahirrohmanirrohiim Dijual: Laptop atau Notebook Toshiba Tecra M1 Mau jual laptop pertama saya. Laptop ini saya beli dengan gaji pertama saya waktu bekerja hehe… penuh kenangan tapi sudah jadul jadi dijual saja Spesifikasi : Processor Pentium 4 M RAM 512 MB Hardisk 40GB Kelengkapan : Laptop plus baterai Adaptor/ Charger Laptop ori Tas laptop Minus : Baterai drop Keyboard mati, jadi harus pakai keyboard eksternal Deadpixel garis sekitar 5cm vertikal (lihat gambar) Harga : Rp 900.000,- Nego Bagi yang tidak menawar saya kasih keyboard eksternal. Anda berminat? Hubungi 089646570583 COD: Magelang, Jogja dan sekitarnya Mengapa membeli di tempat saya? 1. Sudah Verified Member 2. Foto barang disertai nomor HP saya, jadi barang yang dijual benar-benar ada, bukan asal comot gambar di Google hehe... 3. Saya lebih memilih COD, jadi anda bisa cek barang sepuasnya, transaksi lebih aman dan sama-sama enak Kenali dengan siapa anda bertransaksi, kunjungi blog saya di blog dot adis dot web dot id

No comments

Leave a Reply

About