Di Jual Laptop Kesayangan Advan All In One 19 Inc Oleh Dwp

Advan All In One 19 Inc Oleh Dwp
Ane punya advan all in one 19 inc dual core gan hard disk 160 gb ram 2 gb spiker dah jadi satu sama monitor gan... os sementara ane kasih win 8. Namanya juga all in one cpu juga jadi satu juga ma lcdnya ya gan. kelebihannya kagak makan tempat nih gan. barang kondisi bagus gan... biasa ane pakai kerja. jadi ngak ada masalah. ada minusnya gan... tolong dilihat ya gan. di lcd bagian bawah ada sedikit bercak putih.... tapi ngak pengaruh sama sekali ke performa ya gan. Harga nego gan... seperti biasa silahkan tawar dan jangan repot2 nanya harga net ya gan. kalau harga masuk pasti ane lepas. kalau belum ane lepas berarti ane masih rugi... kelihatannya simple ya gan. penampakannya bias agan lihat nih

No comments

Leave a Reply

About